Kamis, 01 Agustus 2013

FIGUR IS NUMBER ONE



DR. Gartono, SH, MH: "Figur is Number One"



Figur is Number One

GARTONO CENTER –  Figur Bogor, tagline kampanye  Firman  - Gartono untuk masyarakat Bogor adalah nomor 1 (satu).   Tagline itu semakin popular akhir-akhir ini. “Figur is number one,” kata para relawan dan  simpatisan.

Itu terbukti setiap pertemuan dengan warga, Gartono disambut jari telunjuk, sebagai simbol nomor urut 1 (satu) dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor pada  14 September 2013 mendatang . Begitu juga  pertemuan dengan Rektor dan Dekan Fakultas Hukum dan Dekan FKIP Universitas Pakuan Bogor. Mereka mendorong Figur untuk memenangkan bursa pecalonan walikota 2014 – 2019.
                                   
                                

Gartono dan rombongan Tim Sukses pada saat pertemuan dengan Rektor Universitas Pakuan

Sebagai alumni Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor, DR. Gartono, SH, MH  tetap ingat almamaternya. Calon Wakil Walikota Bogor  dari  unsur non partai politik ini  bersama rombongan tim suksesnya menemui Rektor Universitas  Pakuan, Prof. Rubini Atmawidjaja, Ph.D, M.Sc, Ir beberapa waktu lalu.

Rubini memberi  apresiasi atas kunjungan tersebut. ia mengatakan bangga dengan calon orang nomor dua di Kota Bogor itu.  “Saya bangga dengan Saudara Gartono yang tetap ingat dengan almamaternya (Universitas Pakuan),” sambut Rubini hangat kepada rombongan.

Meski tidak membuat keputusan penting, tetapi pertemuan yang menghabiskan waktu hampir dua jam itu member arti penting bagi kedua belah pihak. Bagi sang rektor setidaknya dapat  menitipkan amanah yang harus dilakasanakan jika Firman – Gartono memenangkan Pemilihan Walikota Bogor pada 14 September mendatang. Bahkan, Rubini membuka diri untuk pertemuan berikutnya dengan Gartono untuk berdiskusi atau berdialog tentang Kota Bogor dan masadepannya. “Silakan datang, kapan pun Anda membutuhkan saya,” tutur Rubini. 

Bagi Gartono dan rombongan  pertemuan itu member arti penting sebagai dorongan moril dan doa restu dari almamaternya.  Apalagi, Gartono adalah  Ketua Alumni Universitas Pakuan.

                                     


Figur adalah nomor 1, kata Dekan Fakultas Hukum Unpak (dua dari kiri)
                                     
   

Firman - Gartono nomor urut 1, kata Dekan FKIP Unpak (tengah)


Tak lupa Rektor Rubini berfoto bersama dengan rombongan Gartono  yang menunjuk jari telunjuk, sebagai simbol nomor urut 1 (satu) pada Pilwalkot nanti. Begitu juga ketika berkunjung ke Dekan Fakultas Hukum dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, pada saat berfoto semua menunjuk jari telunjuk. Rektor dan Dekan  menyambut hangat kunjungan Gartono dan rombongan ke Universitas Pakuan. “Figur is number one,” kata Rektor dan Dekan. [] Uddin Zainuddin

  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar