Senin, 05 Agustus 2013

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bogor dari Non Partai Politik (independen)

 DR (Ip). Gartono, SH, MH dan H. Firman Sidik,SE


Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bogor 
dari Non  Partai Politik (Independen)

Tekad Firman – Gartono Merevitalisasi Kota Bogor (Bagian 4, habis)

GARTONO CENTER -- Kota Bogor belum pernah memanfaatkan potensinya (vitalitas), sehingga menjadi kota yang tertib, aman, dan sejahtera. Vitalitas yang dimaksud adalah posisi kota yang strategis, lingkungan alamnya yang indah, dan masyarakatnya yang berpikiran terbuka dan maju. Bahkan vitalitas itu mengalami penurunan, sebagai akibat pengelolaan kota yang asal-asalan. Alhasil, Kota Bogor telah menjadi beban bagi penghuninya. Sebagai kandidat Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bogor dari unsur non partai politik (independen) dengan nomor urut 1 (satu) pada bursa Pilwalkot 14 September 2013, Firman – Gartono bertekat merevitalisasi Kota Bogor. Bagaimana strateginya? Berikut paparan Visi Misinya. 
 
Kota Bogor memiliki potensi besar untuk menjadi kota yang aman, tertib, dan sejahtera. Kota yang dikelilingi gunung-gunung indah dan sungai-sungainya dialiri air sepanjang tahun ini, sangat nyaman sebagai tempat untuk bermukim. Posisinya yang strategis, dengan jarak relatif dekat dengan Ibu Kota Negara, pusat pemerintahan dan bisnis, menjadikannya tempat yang potensial untuk berinvestasi dan berusaha.
Namun semua potensi dan faktor positif yang dimiliki Kota Bogor tidak digunakan dengan tepat. Yang muncul kemudian adalah Kota Bogor yang semakin sesak, kumuh, dan tidak ramah bagi penghuninya. Padahal, kota yang sudah berusia 431 tahun ini pernah menjadi primadona masyarakat dunia, mereka berduyun-duyun datang sejak ratusan tahun lalu dengan memanfaatkan potensinya, bahkan menjadi pemukim tetap dengan keturunannya hingga saat ini.

Sudah tiba waktunya bagi penduduk Kota Bogor untuk bangkit dari ketidakpeduliannya. Bersama-sama kita hentikan laju penurunan mutu kehidupan dan merosotnya mutu lingkungan Kota Bogor. Masa depan Kota Bogor ditentukan oleh tindakan tepat generasi saat ini. Kesejahteraan masyarakat Kota Bogor ke depan akan ditentukan oleh pilihan-pilihan yang dilakukan hari ini.

Sebagai bagian dari tanggungjawab dan kewajiban kami, penghuni Bogor sejak lahir sampai sekarang, maka kami dengan dukungan seluruh komopnen masyaraat Bogor memutuskan untuk mencalonkan diri untuk dipilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor. Visi dan Misi yang rinkas ini merupakan pandangan kami tentang pembangunan Kota Bogor. []Visi Misi: Membangun Kota Bogor Bersih, Tertib, Aman, dan Sejahtera (Oleh Firman Sidik Halim dan Gartono)/Uddin Zainuddin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar